Monday, January 5, 2015

Kerjaan Oriflame itu kayak gimana, Mbak?

Hehehhee, dari judulnya aja kayaknya udah tau ya temen-temen aku akan bahas apa? hihihi yup! banyak banget nih dari kemarin yang hubungin aku nanya tentang cara kerja di Oriflame. 
Oke kalau gitu aku bahas di postingan kali ini ya :) 

Dear mbar, mas, kak, dik yang cantiiiik.. Oriflame ini memang bisnis MLM. hehehe tau MLM mbak? xixixixi iya aku tau kok mungkin sebagian besar yang tau tentang MLM kayaknya agak-agak gimana gitu ya? :p hehehe TAPI tenang.. Oriflame ini bukan perusahaan yang macem-macem gitu kok. :) kalau gitu aku jelasin ya..

MLM itu sebenernya kan artinya Multilevel Marketing. Yakan? hehehe namanya juga Marketing berarti ada 'penjualan' dong ya didalam bisnisnya :) yup betul banget... tapi jualannya bukan jualan orang yaa melainkan jualan produk Oriflame. hehehehe salah satu ciri perusahaan BAIK dan BAGUS adalah yang mempunyai produk yang bisa dijual, nah salah satunya adl Oriflame :) 


  • Jadi kita mesti jualan Mbak? --> hehehehe jualannya tapi nggak kayak sales yang keliling kampung bawa orderan di tas gitu kok mbak.. :) hehehehe nah enaknya jadi member Oriflame ini, produknya MUDAH untuk diorder sama orang lain, kenapa? Karena barang yang dipakai adalah PRODUK SEHARI-HARI. :) hehehe jadinya kemungkinan untuk banyak orderan TINGGI banget.. 
Nah keuntungan dari jualan ini yang udah pernah aku jelasin yaa, kalau masih bingung coba baca DISINI :) 

  • Kalau mbak ga mau cuma sekedar jadi penjual, mbak bisa juga lho ikutan bisnis Oriflame yang memang lagi aku jalanin sekarang. :) Bisnisnya gimana? nah jadi kebetulan bisnisku ini memang ada perekrutan, hehehe TAPI tenang :) rekrut ini bukan kayak MLM lain yang abis rekrut langsung dapet duit banyak :p qiqiqiqiqi nggak dong yaaa.. nah rekrut ini sebenernya bertujuan untuk punya TEAM supaya visi misi cepat dan mudah kesampaian. Bersama lebih baik dong ya? :) hehehe setuju? :) Alhamdulillah sampe saat ini, dari bisnis bersama ini aku bisa bantu teamku punya penghasilan dari mulai 150ribuan perbulan sampai 3jutaan perbulan pun ada lho :) hehehe itu dia makanya kerjain bisnis Oriflame ini enak banget! kenapa? karena kita sangat di SUPPORT sama lingkungan dan komunitas Oriflame, khususnya jaringanku. hehehhe

gimana.. masih penasaran sama Oriflame? :p 
chat aku di 081297648161 yaa :)

No comments:

Post a Comment