Friday, January 16, 2015

Kenapa harus sukses di Oriflame?

Hai semangat pagi :) hehehe lagi inget downlines jadi mau update blog soal sukses di Oriflame nih hehehe semoga bisa menginspirasi yaa dan bikin jalanin Oriflamenya semakin yakin :) 

judulnya aja udah sexy banget ya hehehehe iya, di Oriflame, kalau kamu udah NYEMPLUNG, kamu KUDU SUKSES! :D 
kenapa siiiih memangnya? :) 

hmmm.. memang sih sukses itu banyak jalan yang bisa kita tempuh hehehe 
sukses di kantor? boleh 
sukses di bidang yang kamu ingini? boleh banget :) 
nah.. kalau kamu udah nyemplung ke bisnis oriflame ini, dengan PENAWARAN dari perusahaan luar biasa ini yang juga sungguh luar biasa, trus kamu GAK MANFAATIN? duh rugiiii :) hehehe suksesnya kamu buat anak sekolah/kuliah sesuai dengan cita-cita masih bisa dikejar di beberapa tahun mendatang kan? :) nah kalau memang masih ada tahun yang 'nganggur', kenapa siy ngga dipake aja untuk sukses di oriflame? :) hehehehe

banyak lho memang member oriflame tapi kebanyakan dari mereka ga bisa memanfaatkan peluang yang mereka udah punya dan udah disediain di bisnis ini :) 
di bisnis oriflame ini juga relatif mudah lho untuk sukses, perkara gimana perjalanan kesananya sih masing-masing ya tapi RESEPNYA sama! :) 

- join 49.900 
- harga katalog 3000an per piece atau 63ribu per 20 pcs 
- ada MENTOR atau upline
- ada ASM oriflame yang memang MAU BANTU 
- ada success plan oriflame yang TIDAK TERBATAS alias siapapun dan kapanpun member oriflame mau kejar, BISA! 

mudah kan? :) iyaa.. memang relatif mudah dibandingkan dengan bisnis lain diluar sana, hehehe walaupun aku sendiri belum pernah coba bisnis lain, tapi sering googling juga bahwa ada lho ya bisnis yang memang modal awalnya aja udah jutaan :p hehehe baru mau jd member eh udah ditagih jutaan xixixixi nah karena oriflame cm 50.000 kurang cepek aja jadilah kenapa aku bilang bisnis ini PAS buat dijalanin sama anak muda dan kalangan manapun :) 

tapiiiii yang namanya sukses ya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan dong ya.. hehehe jangan pikir kalau oriflame gampang trus cuma 'ongkang-ongkang' kaki lalu bisa sukses ya hehehe alhamdulillah bisnis oriflame bukan bisnis money game yang bisa seenaknya gitu langsung sukses :p 
perluuu juga ada perjuangan
perlu ada pengorbanan :) hehehe supaya nanti ada CERITA jika akan diceritain ke anak-cucu nantiiii di Oriflame hehehe :) 

alhamdulillah dari SMA join oriflame sampe sekarang bersyukur banget alhamdulillah waktu itu udah MELEK matanya, udah mau juga untuk susah susah dulu bangun jaringan, mau juga untuk hampir setiap hari dateng ke kantor cabang oriflame bahkan dulu cuma sekedar ambilin orderan downline hehehe sekarang bisa jadi cerita yang inshaAllah akan punya 2 titel baru di Oriflame di 2015 ini :) 

jadiiii..
kalau udah segini mudah dan disupportnya bisnis Oriflame, kenapa pilih untuk ga mau sukses? :p hehehehe

No comments:

Post a Comment